Mengenang KKP

Video di bawah ini memperlihatkan beberapa momen yang saya lalui selama melaksanakan tugas Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Desa Sebuli Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kota Baru Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebelum menonton videonya, berikut saya lampirkan tautan menuju tulisan-tulisan saya terkait KKP:
1. tentang beruntungnya saya bisa bertugas disana
2. tentang kegiatan-kegiatan di luar program (bagian 3)
3. tentang kegiatan-kegiatan di luar program (bagian 2)
4. tentang kegiatan-kegiatan di luar program (bagian 1)
5. karya fotografi saya disana (bagian 3)
6. karya fotografi saya disana (bagian 2)
7. karya fotografi saya disana (bagian 1)

Inilah video-video yang saya maksud. Ada 3 video, masing-masing menceritakan tema tersendiri. Selamat menyimak :)





Labels: , , , , ,