Bergumul

Pertama, kita sepakati dulu bahwa yang dimaksud dengan BERGUMUL adalah BEr-Rheza, baGUs,MaUL. Terkesan dipaksakan? Emang. hehe. Sudahlah, lupakan soal istilah ngasal itu. Berikut saya ceritakan dua lagu serta kisah dibalik pembuatannya.

Lagu yang dinyanyikan sama Maul, direkam sewaktu kami menunggu hujan reda,padahal hari itu mau ada sesi foto-foto sama Asphoria. Yaudah sambil nunggu gigitaran dulu sama Maul, direkam pake handphone, ya begitulah jadinya. By the way, bagian yang saya nyanyikan di 00:50-00:57 itu bagian yang saya kira di lagu aslinya dinyanyikan dua orang. Tapi ternyata kata Maul, bagian yang saya nyanyikan itu ga ada, ga ada bagian nyanyi kayak gitu. Bagian "mistis" itulah yang makin nambah nilai magis lagu ini. A Day That I'm No Good at emang lagu favorit saya, sampe saya bikin cover versionnya.

Rheza and Maul - A Day That I'm No Good At (Asphoria Cover) by Rheza Ardiansyah


Nah kalau lagu yang dinyanyiin sama Bagus, Wake Me Up When September Ends itu dinyanyikan waktu Bogor lagi mati lampu. Kami menyanyikan lagu ini di lantai 2 shelter UKF dengan sumber cahaya hanya motor yang melintas dan biru langit yang suram. Bagus main gitar di lagu ini. Malam itu sebenarnya kami nyanyi banyak lagu, tapi hanya lagu ini yang direkam secara diam-diam. Bener, Bagus malu katanya kalau direkam. Kira-kira gimana ya reaksi dia setelah denger rekaman ini. muehehehe (senyum asimetris) :D
PS: Sebenarnya di lantai 2 itu ada Kak Andy juga :D


Rheza and Bagus - Wake Me Up When September Ends (Green Day cover) by Rheza Ardiansyah

Labels: , ,