A Day That I'm No Good At

Pertama kali saya denger "a day that i'm no good at" adalah ketika suatu hari saya sedang berada di markas MAX!! sama Fikri. Waktu itu Fikri setel lagu dari laptopnya, keluarlah lagu dengan titel diatas. Saya sudah menduga, ini pasti lagu barunya Me And UFO Lovers (MAUL), ternyata bener. Saya langsung copy lagu itu, pas malemnya, saya dengerin terus itu lagu ga bosen-bosen, sampe ga mau tidur saking pengen dengerin terus, beneran.

Saya jatuh cinta sama lagu itu. Belakangan diketahuilah bahwa lagu itu menyimpan misteri. Soal misteri ini saya jauh lebih serius, beneran itu misterius. Kata kuncinya akrostik. Teman-teman bisa menemukan kode rahasia dibalik lagu itu, brilian. Belakangan ternyata lagu ajaib itu gabung sama lagu ajib lain di deretan menu album Notes About Life karya Asphoria. Nih lagu aslinya.

Asphoria - A Day That I'm No Good At (feat Riandi Komet5150) by Asphoria

Saya lalu kepikir buat menyanyikan ulang lagu ini dengan gaya sendiri. Ide itu muncul tanggal 29 Agustus 2011, bermula dari aktivitas dentang-denting gitar di rumah. Hari itu saya langsung rekam, lalu mengendap hingga tanggal 19 November 2011 data rekaman itu diolah sampe jadi video di bawah ini. Sebelumnya MothersFathers (nama panggung Fikri yang saya ceritain diatas) juga udah modif lagu ini juga, bahkan masuk jadi salah satu album solo dia. Saya juga sempet kepikiran nambahin versi Fikri itu sama biola, tapi ga jadi. hehe. Akhirnya jadilah a day that i'm no good at versi saya ini. Enjoy! ;)



Labels: , , ,