Manis Getir Skripsi: Sudah Digariskan Part 3

Akhirnya, kepastian tentang PPAN jelas sudah. Kepastian gagal ke Kanada datang awal September, pas hari ulang tahun saya yang ke-22. Hehe. Waktu itu saya dijanjikan bakal dihubungi akhir September karena program pengganti Kanada bakal jalan bukan Oktober. Di Sudah Digarikan Part 2, saya masih merahasiakan negara pengganti Kanada. Baiklah saya bocorkan rahasianya. Setelah gagal ikut program PPIK, saya katanya kemungkinan diikutsertakan ke program PPIKor, Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea Selatan.

Intinya, ke Korea pun saya ga jadi tahun ini. haha. Wong programnya udah jalan bulan November lalu. Cerita detil tentang lika-liku kepasporan di bagian tiga Sudah Digariskan ini bakal dibeberkan di buku Manis Getir Skripsi yang rencananya rilis akhir tahun ini, pertengahan atau mungkin akhir Desember. :D

Labels: