Manis Getir Skripsi: Satu Jam Saja

Akhirnya, saya tiba di sesi berikutnya dari perjalanan panjang menyelesaikan tugas akhir ini. Proposal penelitian beres, ngambil dana abis, ngolah data udah, seminar? nah ini yang baru aja ditunaikan. Sebenarnya seminar itu simpel, kita cuma mempresentasikan hasil penelitian dan ditanya ini-itu tentang penelitian kita, waktunya juga cuma 1 jam. Ya, satu jam saja, satu jam yang menegangkan.
Sehari sebelum seminar, saya cukur rambut dulu. Gara-gara pas lagi di departemen waktu itu ketemu Bu Irni, beliau bilang saya udah gondrong. Pikir-pikir bener juga, langsung lah sorenya ke Asgar (Asli Garut, hair stylist langganan). haha. Malamnya, konsultasi statistik dulu sama Andra. Haha. Masih sehari sebelumnya, pas lagi cek sound di ruang seminar, ada Anggi. Tanpa disadari ternyata dia memasukkan sesuatu ke dalam tas saya dan nyuy sama Gilar. Kami yang mau seminar besok ternyata dikasih hadiah sama MD. Saya dapet sebuah bingkisan berisi sesuatu yang berhubungan dengan peristiwa Sudah Digariskan. Hehe. Sweeeeettt!!! 
Hari sakral itu pun tiba. Ga banyak yang nonton. Saya memang berharap demikian, biar ga grogi. Hehe. Lagian waktu seminarnya juga pas lagi jam sibuk kuliah, jam 8 pagi. Singkat cerita, seminar beres. Sekarang siap-siap sidang. Hiya!

Labels: ,