Dialek Ruang Hampa

Langit adalah kanvas. Di bawah ini saya tampilkan koleksi foto saya yang menggambarkan lukisan langit berbahan awan dan cahaya matahari






















Kemarin sore sekitar jam 4, awan mendung udah menggantung sendu diatas langit Darmaga. Ketika sore semakin menua, bukannya hujan yang datang, tapi tarian cahaya di langit barat. Biasanya saya mengabadikan moment kontemplatif itu dalam rupa foto, tapi kemudian saya bereksperimen untuk merekamnya dengan video. Saya lalu terpikir ke ide pembuatan video Asphoria yang berjudul Dialek Ruang Hampa. Saya sempat terpikir untuk memvisualisasikan lagu itu dengan tampilan video ruang dalam arti ruang yang sebenarnya, kamar, kelas, dimensi yang dibatasi dinding. Akhirnya, rekaman gradasi warna di ruang langitlah yang saya jadikan visualisasi untuk lagu itu. Dengan demikian jadilah video Dialek Ruang Hampa di bawah ini. Musiknya digubah oleh Asphoria. Selamat merenungi diri. :D





Labels: , , ,