Di Jalan: First Ride


Akhirnya saya mengalami sensasi mengemudi motor dari Limbangan (Garut) ke Bogor. Biasanya saya berpindah posisi Bogor-Garut dengan bis. Di bis enaknya tinggal duduk, bisa sambil baca, tidur, bengong, dll. Ga enaknya kadang bosen baca, udah ga ngantuk, dan ga tau harus ngapain lagi. Haha. Kalau naik  motor, enak liatin pemandangan, trus harus fokus terus ke jalan (yaiyalah). Ga enaknya ya ga bisa naik motor sambil baca, apalagi sambil tidur. Selama perjalanan pertama ini, ada beberapa hal menarik. Di daerah sebelum Parakan Muncang, ada mobil terbakar. Ini fotonya.


Sebenarnya ada hal unik lainnya, kayak tukang parkir yang gayanya hiphop banget (kacamata hitam, jaket biru, celana kuning, sepatu gede, tangan melambai-lambai kayak lagi nyanyi hiphop, padahal lagi markir tuh), ada juga tukang parkir yang pake sepatu boots semacam doc mart, kacamata hitam, pake headband, baju serba hitam. Ya tampilan Otong Koil di bawah, Arian 13 di kepala, muka Ian Kasela, baju The Ramones. Sekolahan anak metal juga ada, SMK 666. Cadas, pasti seragamnya warna item semua, terus lagu kebangsaannya Hitam Semesta, lagunya Komunal. Lagu wajibnya Are You Metal, punya Helloween. Hihi. Sayang ga difoto, wong lagi maju motornya, terlalu berisiko kalo harus tiba-tiba berhenti dan motret, atau motret sambil motornya maju. Haha.
 

Ini foto saya pas bangun lagi setelah tidur dulu di pinggir jalan di daerah Cianjur :D

Labels: