Tentang Toko Kaset

Gambar diatas adalah tampilan http://dgnr8.tumblr.com/, blog yang digagas BRNDLS untuk mengenang kejayaan toko vinyl/kaset/CD. Saya ikut serta dalam proyek itu, dan seperti yang kamu lihat, memori saya tentang toko kaset terpajang disana. Kamu yang mau ikutan, silahkan baca dulu petunjuknya disini.

Kalau tulisan saya ga keliatan, klik aja gambarnya. Atau ini saya tulis ulang ulang:

"Saya tumbuh di kecamatan kecil di Kabupaten Garut. Sebuah toko jam di pasar tradisional yang juga menjual kaset menjadi pemasok karya musik untuk saya. Sekitar 7 tahun setelah terakhir kali saya membeli kaset disana (saat ini), saya tetap berharap kaset masih menjadi komoditas yang memiliki pembeli disana"

NB: berikut saya sertakan lirik lagu yang paling saya gandrungi di album BRNDLS:DGNR8

Labels: