Manis Getir Skripsi: Bantuan


Suatu hari saya sedang menunggu responden di TU TPB. Ada dana lewat, saya tanya kabarnya, kami ngobrol sebentar. Lalu saya menitipkan kuesioner untuk responden yang ada di kelasnya. Jumat lalu kuesionernya sudah saya terima. Terima kasih dana, semoga lekas sembuh dan bisa bermain drum lagi (katanya setaun dia off dulu ngedrum buat pemulihan, kita doakan sama-sama)

Suatu hari saya sedang menunggu responden di kortan, ada siregar. Saya ceritakan bahwa saya sedang melakukan penelitian. Dia lalu membantu menyerahkan kuesioner ke orang yang dia kenal di daftar calon responden saya. Terima kasih regar, hingga saat ini ada 2 kuesioner yang masih ia pegang karena 2 calon responden saya itu susah ditemui, jarang masuk katanya.

Suatu hari saya sedang menunggu responden di TU TPB. Ada jamar lewat, saya titipkan 2 kuesioner untuk teman sekelasnya, dia bersedia dan saat ini sudah mengembalikan lagi kuesioernya. Makasih Jamar, semoga skripsi kamu di akhir nanti sukses.

Suatu hari saya harus menyerahkan kuesioner ke responden yang ada di fapet, sementara saya sedang di TU TPB. Saya langsung meluncur kesana dengan ojek. Ternyata responden itu temannya rayteh, jadinya pengembalian dititip ke rayteh. Makasih rayteh, pertahankan tawamu yang khas itu :D

Wah banyak sekali kalau harus ditulis satu-satu jasa adik-adik saya buat penelitian ini. Ada rara, iim, dita pacar khalid, ncin, isal, fendi, iloy, anggo, lutfi, gembel, panji, dimas, awa, hoe, wili, raida, nunuy, singgih, agit, aji, bela, haikal, khalid, farhat, tarmizi, ardian dll. Tak lupa saya ucapkan makasih juga buat 77 orang responden saya (meskipun ternyata respondennya kurang dari 77 orang itu. ada nama palsu, ada yang ga mau jadi responden, ada yang susah dihubungi, macem-macem) Nama-nama ini kalau disebut di skripsi, bisa merusak lingkungan, boros kertas saking banyaknya.hehe. Maaf ya yang belum disebut, nama kalian sudah ditulis Tuhan saya yakin. Semoga ganjaran buat kalian berkali lipat gedenya. ;)

Labels: