Naif di SMAN 1 Bogor

Ini adalah kali kedua saya menyaksikan Naif di Bogor. Sebelumnya saya puas menghabiskan beberapa jam dengan cukup intim bersama band ini di gelaran A Mild As You Like It. Pengalaman impresif itu saya tuangkan dalam posting yang bisa teman-teman tengok disini. Kemarin, Naif kembali menggoyang Bogor di SMAN 1 Bogor. Saya datang saat Naif ada di sesi akhir penampilannya. Satu hal yang saya sesalkan adalah, saya gagal merekam sebuah lagu Naif berbau reggae yang menceritakan tentang penampilan mereka di SMA itu yang sudah tiga kali. Saya akan sangat sumringah jika ada audiens lain yang berhasil mengabadikannya dan membagi tautannya ke saya melalui blog ini. Hehe. Meski demikian, saya menemukan diri berada dalam sebuah realita baru dalam cara menikmati sebuah pertunjukan musik. Jika biasanya puncak kenikmatan sebuah konser bagi saya adalah meleburkan keringat di atas atau bibir panggung, maka sekarang kenikmatan lain yang juga saya rasakan adalah saat mengabadikan momen-momen memorabel si penguasa panggung. Orgasme pertunjukan yang saya ceritakan terakhir tertuang dalam foto-foto di bawah ini. Selamat menyimak :)

















































Labels: , , ,