Ariel Tiru Aksi Gayus

Gayus Tambunan yang seharusnya mendekam dengan damai dibalik jeruji, malah malang melintang berkunjung ke Bali untuk menonton pertandingan tenis. Bahkan dalam masa tahanan itu, ia juga sempat menyeberang ke Singapura. Kenyataan itu sontak memicu kemarahan rakyat terhadap mekanisme penegakan hukum di negeri ini.

Di balik tirai besi lain, tersebutlah nama Ariel Peterpan. Vokalis musisi papan atas tanah air itu mendekam dalam tahanan akibat pebuatannya mempertontonkan aktivitas yang seharusnya tidak ia tunjukkan. Atas perbuatannya itu, Ariel diganjar kurungan selama 3 tahun 6 bulan.

Tak lama setelah vonis itu dijatuhkan, Ariel yang seharusnya berdiam di penjara, terlihat menghirup udara bebas di bilangan Jalan Sukasari Bogor. Bagaimana bisa? Benarkah Ariel bertindak layaknya Gayus yang 'libur' sementara dari hukumannya? Simak foto berikut:

Ternyata, kekhawatiran saya berlebihan. Pria dalam foto itu memang mirip Ariel, setidaknya sekilas. Namun ternyata Dia bukan Sang Biduan Pujaan Sejuta Umat. Lagi pula mana mungkin Ariel meninggalkan hotel prodeo hanya demi menjelma menjadi pramusaji. Meski demikian bukan tidak mungkin praktik kecurangan dalam penegakan hukum di Indonesia terjadi lagi. Siapa tahu Ariel benar-benar terinspirasi kisah sukses Gayus membobol tahanan dan hadir di konser Iron Maiden nanti. Waspadalah, pastikan Ariel tidak ada di sekitar Anda!

Labels: , ,