Gua Punya Fans

Jumat itu, sekitar pukul 11, hp gw mengisyaratkan kedatangan sebuah pesan baru. Dari sebuah nomor yang ga gw kenal, dia bilang "Hai cowo, kemaren lw keren deh. boleh kenalan?"

Awalnya gw sempat ge-er2an, tapi tunggu dulu. Kemaren emang gw ngapain? Kok ada yg ngoment kayak gitu? Masa ada cewe yg bilang gw keren gara2 gw tidur pas kuliah? Kecurigaan nomor wahid, catet!
Awalnya gw pikir ga usah dibales, cuma wasting time n pulsa, tapi super ego gw berkata lain. Langsung gw bales,
"kemaren? keren? maaf, kayaknya Anda salah kirim." Eh, dia bales lagi,
"ngga kok, aku ga salah kirim. kamu rheza kan? aku penggemar berat kamu loh"
Yah, kalo udah kepepet gitu gw ga bisa ngelak lagi, gw hormati dia sebagai 1 dari 5 milyar populasi manusia yg nganggap gw keren, kan langka tuh, harus dilestarikan.
"Ya, aku rz, kamu siapa? kita pernah ketemu? dimana? kapan? tau nomorku dari mana?" gw bales dgn tujuan menghormati antusiasme dia deketin gw (ceritanya gw mulai ge-er nih).
Singkat cerita, dia ngasih tau kalo namanya Fan, anak SMA, tau no gw dari temen dkt gw yg ga mau dia sebut siapa. Dia ngaku dulu sering ketemu gw, tapi gw ga merhatiin.
Kecurigaan nomor dua adalah setelah gw bales dgn pertanyaan ttg pertanyaan yg lebih detil, dia baru bales jam setengah 1, setelah beres solat jumat. Gw bilangin semua kecurigaan gw ke dia,
"Aku curiga, kenapa kamu baru bals sms ku baru sekarang? jgn2 kamu=temen deketku itu sndri yg ganti no, tp mo jailin dulu sebelum ngasih tau nomornya yg baru. Hayo ngaku!"
"Huh, salah, aku baru balas soalnya takut ganggu kamu yg mo jumatan, ntar keasyikan trus ga jumatan, ntar aku ikut dosa"
"Oh, maap deh kalo gitu. Eh, kamu belom menuhi syarat penting buat jadi temen. Nama asli? SMA mana? klas berapa? tau no ni dr sypa?"
Dan dia baru bales jam 2 pagi besoknya, 3 sms sekaligus,
1. matakna, tong haripeut (gw juga ga ngerti 'haripeut' tu artinya apa-red) teuing ka awewe teh, kanyahoan jomblona. haha
Wah, gw langsung panas disana, lancang kali dia bicara gitu sama org yg baru dikenal. kita simak sms yg ke-2,
2. mari kita solat malam, berdoa dan memohon ampunanNya
Lha, tadi kata2nya sarkastik, sekarang jadi gini, yg ketiga gimana ya,
3. kamu bener pengen tau nama asliku, namaku Fan BEEF. haha, coben hampura heueuh, tadi siang urang euweuh gawe ngaheureuyan maneh. hahaha
Whuahahaha, ternyata analisa gw hampir bener, dia BE-EP, temen sebangku gw waktu SMA, sohib deket. nih fotonya, yg cewe namanya Vita, temen sekelas waktu SMA juga:
















Setelah itu dia minta maap terus, takut gw kutuk jadi ganteng.
Haha, dihampura Ep. Dasar beungeut!

Labels: